twitter  
Profil  

Kamis, 14 Maret 2019 | 18:08 wib
Kunjungan KB dan TK Anjana ke She Radio
 

Belajar komunikasi dengan media yang ada ternyata bisa diperkenalkan sejak dini misalnya sejak usia taman kanak-kanak. Tujuannya supaya anak-anak ini kenal dengan apa itu televisi, radio, koran, majalah ataupun media sosial. Dan goals itulah yang diharapkan dari satu materi yang dimiliki KB dan TK Anjana Rungkut Asri Surabaya dengan mengadakan kunjungan ke She Radio, Kamis 14 Maret 2019, yang diikuti oleh 25 adik-adik serta 5 guru pendamping.

Beberapa adik mencoba untuk siaran menemani Yosan, seperti Mozes dan Al-Hakim, sementara teman-temannya yang lain ada di ruang gatekeeper untuk bernyanyi bersama. Diakhir kunjungan, adik-adik KB dan TK Anjana menyampaikan kesan-kesannya tentang kunjungan ke She bersama Yuna. Ada yang senang, ada yang ingin siaran lagi tapi ada juga yang tidak mau ke studio karena katanya dingin. Mereka pun memberikan bingkisan pada kami berupa kue buatan adik-adik sendiri yang dibantu para guru.

Terima kasih sudah berkunjung ke She Radio adik-adik KB dan TK Anjana Surabaya. Sampai jumpa

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.