twitter  
Profil  

Sabtu, 23 Maret 2019 | 11:04 wib
Serunya International Womens Day yang Dirayakan Terminal Peti Kemas Surabaya
 

Terminal Petikemas Surabaya (TPS), memperingati International Women’s Day yang diperingati setiap 8 Maret dengan cara yang istimewa. Kata Nur Syamsiah, Finance Director TPS, acara ini tidak semata dilakukan karena memperingati International Women’s Day, namun lebih kepada kesetaraan dan emansipasi, sehingga layak memperoleh tempat serta dihormati dalam hidup di masyarakat. “Karena perempuan itu unik, cantik dan multitasking, sehingga melalui acara ini, kami ingin tetap memberi semangat kepada perempuan, bahwa kita adalah kaum yang kuat dan gigih”, kata Nur.

Acara yang berlangsung Jum'at (22/3), bertempat di The Goods Diner Surabaya, dihadiri para pengguna jasa, pegawai perempuan dalam Pelindo III Group, Persatuan Istri Pegawai TPS dan komunitas EWAS (Expatriate Women Association Surabaya), yang tampil dengan pakaian dari berbagai negara dan daerah. Anggota EWAS juga berbagi cerita tentang peran perempuan di negara masing-masing, bagaimana budaya dan dukungan lingkungan berpengaruh terhadap pelaksanaan peran perempuan, tantangan yang dihadapi seiring perkembangan jaman, terlebih bagi mereka yang tinggal jauh dari tanah air serta hal-hal baru apa yang dilakukan untuk memenangkan tantangan itu.

(Foto dan Naskah : Yosan Ardian, Editor : Deedee Dinata)

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.