twitter  
Profil  

Kamis, 13 Juni 2019 | 11:24 wib
36 Tahun Suara Surabaya


Perayaan ulang tahun Suara Surabaya ke 36 digelar di Kampoeng Media Jl Wonokitri Besar no 40 C bersama seluruh keluarga besar Suara Surabaya Media, segenap kolega, warga sekitar Kampoeng Media, Kawan Suara Surabaya dengan penampilan khusus dari teman-teman Mata Hati.

Beberapa tamu yang hadir adalah Gubernur Jawa Timur, Kabag Humas Pemerintah Kota Surabaya (yang mewakili Walikota Surabaya) , Kapolresta Sidoarjo, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolrestabes Surabaya, perwakilan BNI, Cak dan Ning Surabaya, Yamaha Jatim, Honda Surabaya Center, Kepala Bappeko Surabaya, Kepala Dishub Surabaya dan teman-teman FKHM. Malam harinya diadakan juga tasyakuran ulang tahun yang dihadiri warga sekitar Kampoeng Media.

11 Juni 2019 Suara Surabaya memasuki usia 36 tahun dimana Suara Surabaya berterima kasih untuk partisipasi serta kebersamaan bersama seluruh Kawan Suara Surabaya yang menjadikan Suara Surabaya sebagai media untuk saling menolong dan menciptakan kekerabatan sosial.  

Once again, Happy Birthday Suara Surabaya!

(Foto : Dimas Majalah SCG)

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.