twitter  
Profil  

Selasa, 25 Juni 2019 | 16:15 wib
Mempersiapkan Generasi Milenial di Era Beauty 4.0


Belakangan ini, istilah Revolusi Industri 4.0 muncul kepermukaan yang merujuk pada digitalisasi industri juga era internet yang saat ini berkembang begitu pesat. Ada e-commerce, aplikasi hingga sosial media yang turut mempengaruhi kehidupan manusia di seluruh aspek.

Era digital telah memberi dampak yang besar pada industri estetika secara global, dimana Industri 4.0 ini pun telah menyeret industri estetika memasuki era Beauty 4.0. Era ini ditandai dengan kemunculan media sosial yang melahirkan sosial beauty sebagai sarana eksistensi dan aktualisasi diri.


Setidaknya pesan itulah yang disampaikan dalam Beauty Class & Mini Talkshow bersama Make Up Brand, Madame Gie yang digelar tanggal 23 Juni 2019 di Hotel Kampi Surabaya oleh Ring Creative. Bekerjasama dengan MUA Ilham Sahrul dan Konsultan SDM DIAN SUSANTINI S.H.,M.Kn, acara ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi milenial untuk meningkatkan kepercayaan diri dan sebagai sarana eksistensi dan aktualisasi diri di Era 4.0.

(Foto dan naskah : Yosan Ardian, Editor : Deedee Dinata)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.