twitter  
Profil  

Senin, 09 September 2019 | 12:45 wib
Anak Garuda : Kisah Nyata Perjuangan Generasi Millenial
 

Sebuah coming – of – age movie terinspirasi pejuangan para pahlawan millennial, diangkat ke layar lebar melalui karya penulis Alim Sudio dan sutradara Faozan Rizal berjudul Anak Garuda. Film ini terinspirasi dari kisah tujuh tokoh nyata alumni sekolah SPI (Selamat Pagi Indonesia)  di tahun-tahun awal berdirinya yaitu Olfa, Robet, Yohana, Dila, Sayyidah, Wayan dan Sheren yang diarahkan oleh mentor mereka Julianto Eka Putra atau Koh Jul. Dalam film ini, digambarkan bagaimana jatuh bangunnya ketujuh tokoh saat mulai belajar berwirausaha, bagaimana mereka mempelajari makna leadership dan team work secara langsung melalui pengalaman yang bermakna.

Tujuh bintang muda pun diminta memerankan tujuh tokoh nyata ini. Tissa Biani berperan sebagai Sayyidah, Viola Georgie sebagai Yohana, Ajil Ditto sebagai Robet, Clairine Clay sebagai Olfa, Geraldy Kreckhoff sebagai Wayan, Rania Putrisari sebagai Sheren, Rebecca Klopper sebagai Dila dan Kiki Narendra yang berperan sebagai Koh Jul.

Selain nama-nama di atas ada lagi nama Verdi Solaiman aktor watak Indonesia yang kali ini menjadi produser Anak Garuda serta Cokelat yang menjadi musisi pengisi soundtracknya.

 

Film yang baru menyelesaikan syuting di Batu dan beberapa kota di Eropa ini akan tayang pada awal 2020.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.