twitter  
Profil  

Senin, 23 September 2019 | 11:32 wib
Film - film tentang Dunia Fashion


Berbicara tentang dunia fashion maka akan ada bahasan tentang industrinya, nama-nama tokoh, merek, tren serta masih banyak bahasan lain. Tidak hanya satu, namun banyak film pun telah dibuat dengan mengambil tema fashion. Berikut beberapa film yang menceritakan dunia fashion dari berbagai sudut.

The Dressmaker
Film ini bercerita tentang seorang wanita yang tidak disukai karena sering menggunakan dan membuat busana indah. Ditolak dan cemooh oleh sekitar membuat sang wanita makin tegar dan tidak menyerah untuk terus membuat busana indah hingga sebuah kejadian mengubah sudut pandang orang sekitarnya terhadapnya. Dengan setting Australia tahun 1950-an film ini bertujuan untuk membuat para penontonnya lebih menghargai sebuah pekerjaan, terutama dalam industri fashion.

The Director
Perjalanan Frida Giannini sebagai creative director pada rumah mode Gucci, tentu menjadi sebuah cerita yang menarik bagi Anda yang mencintai rumah mode tersebut. Frida dikenal sebagai creative director Gucci yang lebih "ramah" pada wanita. Rancangan Frida yang lebih memikirkan bentuk tubuh wanita membuat Gucci menjadi sangat komersial.

The Devil Wears Prada
Mengisahkan seorang pencari kerja yang akhirnya memasuki dunia yang ia tak tahu sama sekali sebelumnya dan kini ia harus menghadapinya. Di sini sang sutradara mengkisahkan kehidupan dalam sebuah 'majalah fashion' dan kehidupan kerja didalamnya. Mulai dari kehidupan pekerja yang dituntut lari kesana-kemari, stres dan diamuk bos tergambar yang jelas dalam film ini.

Diana Vreeland: The Eye Has To travel
Diana Vreeland yang pernah menjadi Editor in Chief majalah Harper's Bazaar Amerika dianggap telah menjadi salah satu legenda fashion dunia. Diana yang selalu berfikir kedepan selalu berhasil membuat pencinta fashion dimasanya tercengang dengan hasil karyanya.






Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.