twitter  
Profil  

Jumat, 11 Oktober 2019 | 11:52 wib
Bersua Kembali bersama Parade Kuliner Suroboyoan


Menyemarakkan Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival, kami dan Majalah SCG bekerjasama dengan ITC Mega Grosir kembali menghadirkan Parade Kuliner Suroboyoan. Untuk yang baru kali pertama  tahu, Parade Kuliner Suroboyoan adalah gelaran yang diikuti kurang lebih 30an tenant aneka kuliner mulai dari yang tradisional hingga kuliner kekinian, ada juga acara-acara menarik seperti lomba makan, lomba lipsync, cooking demo serta ada juga undian berhadiah untuk pengunjung yang menukarkan nota belanja dengan kupon. Hadiahnya? ada voucher fnb, voucher kamar dari para pendukung acara, produk dari sponsor dan banyak lagi lainnya.

Untuk tenant-tenantnya kali ini, beberapa diantaranya ada Lontong Kupang Tanjung Perak, Sego Soge, Mie Evan, Pohong Tata, Rainbow Corner, Es Puter Intisari, Siomay Miracle, AMM dan Kedai 1704. Sementara untuk ragam acaranya, ada lomba makan pentol  ranjau, lomba makan eskrim, lomba makan mie geprek, lomba makan roll cake durian, lomba berkain, lomba lipsync serta ada cooking demo dari pendukung acara.

Yuk teman She, kita ramai-ramai datang ke Parade Kuliner Suroboyoan karena teman She bisa berkesempatan juga mendapatkan hadiah-hadiah dari Undian Hujan Hadiah ITC Mega Grosir yang diundi Minggu 13 Oktober 2019. Caranya? Dengan pembelanjaan Rp 100.000 maka teman She akan mendapatkan 1 kupon undian. Follow ig @sheradiofm @majalahscg @ itcsurabayamegro untuk update info terbaru ya!

Parade Kuliner Suroboyoan
9-13 Oktober 2019, Atrium ITC Mega Grosir Surabaya

(Foto : Anton SCG)

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.