twitter  
Profil  

Jumat, 18 Oktober 2019 | 12:11 wib
Surabaya Fashion Week 2019 : Tropical Hype
 

Sukses dibuka pada Rabu 16 Oktober 2019, Surabaya Fashion Week Tropical Hype menyuguhkan beragam acara selama 5 hari kedepan seperti halnya pada hari kedua, Kamis 17 Oktober 2019. Dalam kesempatan kali ini ada kolaborasi antara SFW dan Dharma Wanita Kota Surabaya untuk pembuatan pakaian Sibori oleh adik-adik berkebutuhan khusus yang pakaian-pakaian ini akan diperagakan para model.



Selain itu tentunya ada fashion show brand tenant dan fashion show dari beberapa designer, seperti “Stunning Sunset” dan Popmekasan by Embran Nawawi.

Stunning Sunset  : Kemayu by Diah Novikha x AnM by Hemy



Koleksi kali ini terinspirasi dari keindahan pantai dan langit saat terbenamnya matahari (sunset). Dengan memilih warna-warna laut dan langit disaat sunset seperti warna blue sky yang menggambarkan langit dan pantai yang cerah. Warna kuning menggambarkan langit saat matahari sedang terbenam. Warna silver menggambarkan pantulan cahaya matahari ke laut, ditambah aplikasi – aplikasi yang menambah koleksi agar makin futuristic.


Pink Atitude “Popmekasan”  : Embran Nawawi



Dalam koleksi kali ini Embran memperkenalkan beberapa koleksi rancangan batik baru yang bertema Pop Art Batik sebagai simbol modernisasi batik dalam dunia fashion. Pop Art Batik dibuat dengan teknik pop Art dalam pembuatan motifnya yaitu sederhana dan harafiah , seperti bentuk dan ukuran aslinya. Koleksi batik kali ini bernama Popmekasan atau sebuah gambaran pertumbuhan generasi popular di kota Pamekasan, sehingga Embran menggambarkan beberapa hal sederhana mengenai Madura seperti ayam, jagung, tembakau dan hal lainnya.

Untuk agenda lain yang bisa teman She ikuti antara lain SFW bekerjasama dengan beberapa instansi kesehatan seperti Adi Husada Cancer Centre, Can Care dan RS Mata Undaan dengan tema Beauty Lifestyle mengadakan workshop sekaligus beauty class by Viva dengan audience adalah para survival cancer. Juga ada model competition, dance competition, fashion show by guest designer dari Bangkok, Jacquec Voravaj dan dari Jakarta, Ichwan Thoha serta pengundian grand prize dalam rangka 9th Anniversary Grand City Mall Surabaya.

Surabaya Fashion Week 2019
16-20 Oktober, Atrium Utama Grand City Mall Surabaya

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.