twitter  
Profil  

Senin, 28 Oktober 2019 | 12:31 wib
Angela Herliani Tanoesoedibjo, Satu-Satunya Perempuan yang Dilantik Menjadi Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju
 

Angela Herliani Tanoesoedibjo adalah Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menarik perhatian karena dia merupakan satu-satunya perempuan yang dilantik menjadi wakil menteri. Lahir di Ottawa pada 1987, Angela adalah putri sulung dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. Dia menikah dengan pengusaha Michael Dharmajaya pada tahun 2014 dan dikaruniai dua buah hati yaitu Theodore Maximilian Dharmajaya dan Madeline Dharmajaya. 

Sebelum lulus kuliah tahun 2008 di University of Technology Sydney, Australia dan Universitas New South Wales, Angela lebih dulu telah menjadi salah satu pendiri dan Editor in Chief di HighEnd Magazine dan HighEnd Teen Magazine. 

Karier : Staf keuangan MNC Group (2010), Co-Managing Director di MNC Channel (2012), Managing Director Global TV (2014), Managing Director RCTI dan GTV Maret (2018), pernah menjadi calon anggota legislatif (caleg) Dapil Jawa Timur I, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Perindo. 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.