twitter  
Profil  

Senin, 04 November 2019 | 11:57 wib
You’re Not Alone, Fertility Awareness Campaign dari Morula IVF Surabaya


Morula IVF Surabaya menggugah kesadaran masyarakat luas bahwa ketidaksuburan bukan akhir dari segalanya dan mengajak bagi pasangan yang mengalami masalah ini untuk tidak berhenti berusaha karena masalah ini bukan masalah kita sendiri. Dengan tema You’re Not Alone yang diperkenalkan dalam acara peringatan ulang tahun ke 7, Morula berbagi makna Anda Tidak Sendiri ini dengan berbagai dimensi. 

 

1.“Tidak sendiri” berarti masalah ketidaksuburan bukan hanya masalah dari sisi wanita
2.“Tidak sendiri” berarti banyak pasangan usia subur di Indonesia yang mengalami ketidaksuburan
3.“Tidak sendiri” berarti ada klinik fertilitas yang siap menemani dan membantu mewujudkan impian mendapatkan buah hati 

Acara yang berlokasi di car free day 3 November 2019 ini juga diwarnai dengan beberapa kegiatan seperti senam, potong tumpeng, pelepasan burung merpati hingga campaign berkeliling area car free day sambil membawa sign board khas Morula yang diikuti oleh seluruh dokter dari Morula yaitu dr Amang Surya, dr Benny Arifin, dr Ali Mahmud, dr Niko, dr Bima, dr Melly dan keluarga besar Morula. 

 

 

 

Fertility awareness campaign ini diharapkan dapat dilakukan secara rutin setiap tahun di masa yang akan datang. Kita perlu menyadari bahwa masalah ketidaksuburan bukan hanya masalah medis bagi pasangan yang mengalaminya, melainkan juga memiliki dampak psikologis dan sosial yang cukup besar. Sudah seharusnya seluruh masyarakat luas dapat mengerti dengan benar apa itu infertilitas dan dapat memberikan dukungan apabila disekitar kita terdapat pasangan yang mengalaminya, karena infertilitas adalah masalah kita bersama. Dan bagi pasangan yang mengalami infertilitas, tetap ingat bahwa anda tidak sendiri. You Are Not Alone. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.