twitter  
Profil  

Selasa, 12 November 2019 | 16:22 wib
Inspirasi Bisnis Womenpreneur, Agenda untuk Wanita Milenial di Era Revolusi 4.0
 

Cerita sukses dari Arumi Bachsin, Natalia Tanudjaya, Rahmawati dan Amelia Salim menjadi salah satu agenda dengan tema Inspirasi Bisnis dalam IBT Womenpreneur bagi wanita milenial di era revolusi 4.0 selama acara IBT Expo 2019. 

IBT Expo tahun ini sendiri adalah tahun keempat yang kembali digelar oleh Dinas Perdagangan pemerintah Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan IBT Centre Surabaya.  Dengan misi Dagang - Bursa Komoditas menjadi jembatan untuk mempertemukan calon investor dengan pelaku bisnis, sarana saling tukar informasi dan kerja sama regional bahkan transaksi bisnis antar negara. 

Beragam komoditi hasil dari wilayah Indonesia Timur, Papua, Maluku, Sulawesi Selatan, NTB maupun NTT akan dipromosikan. Hasil-hasil seperti kopi, coklat, jagung, garam, rumput laut dan masih banyak lagi yang pastinya bernilai jual tinggi baik untuk pasar domestik maupun ekspor. 

Pertumbuhan ekonomi Jawa Timur ditahun 2018 tumbuh 6.29% sedangkan ditahun 2019 naik menjadi 6.84%. Jawa Timur sendiri menjadi wadah untuk wilayah-wilayah lain yang ada di bagian timur. IBT Expo berlangsung di Garden Palace Hotel Surabaya 14-16 November 2019. 

(Naskah, Foto : Yuna, Editor : Deedee) 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.