twitter  
Profil  

Selasa, 19 November 2019 | 15:43 wib
Disney’s Frozen 2 Mengungkap Misteri Kekuatan Elsa


Melanjutkan kisah dari di tahun 2013, Disney’s “Frozen 2”  akan menghadirkan kembali para karakter ikonik favorit penggemar dalam petualangan yang makin seru dan menantang dengan kisah baru yang lebih kompleks dan emosional.  
 
Disney’s “Frozen 2” mengambil latar tiga tahun setelah film pertama. Elsa kini telah menjadi Ratu di Arandelle dan Anna hidup bahagia bersama orang-orang yang dia sayangi yaitu Elsa, Kristoff, Olaf dan Sven.

Akan tetapi, ada misteri yang akan membawa mereka ke dalam sebuah petualangan yang lebih besar, perjalanan yang akan mengungkap kisah dibalik para karakter tersebut terutama Elsa.

Frozen 2" akan menjadi kisah yang lebih seru dan menakjubkan,” jelas sang sutradara Chris Buck. “Namun, yang terpenting, pada akhirnya Frozen dan Frozen 2 dapat saling melengkapi satu sama lain untuk membentuk sebuah kisah yang utuh.”

Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck dengan Peter Del Vecho sebagai produser, Disney’s “Frozen 2” dibintangi oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad. Disney’s “Frozen 2” hadir di seluruh bioskop Indonesia pada 20 November 2019. 

(Yuki)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.