twitter  
Profil  

Senin, 25 November 2019 | 11:57 wib
Kalimat Penyemangat dari Wanita-Wanita Panutan
 

Menjadi perempuan yang tangguh bukan perkara semudah membalik telapak tangan, namun ada ujian “naik kelas” yang akan dialami tiap harinya , dimanapun dan kapanpun. Hasil ujiannya juga tidak selalu memuaskan bahkan tidak jarang mengecewakan dan membuat semangat berjuang hilang. Untuk itu dibutuhkanlah support system yang mumpuni termasuk di dalamnya bisa jadi kalimat penyemangat dari sosok panutan. 

1. Hillary Clinton

"Untuk semua anak perempuan yang sedang menyaksikan ini, jangan pernah ragu bahwa kalian sangat berharga dan kuat, juga berhak mendapatkan setiap kesempatan dan peluang di dunia ini untuk mengejar dan meraih impian kalian."

2. Margareth Thatcher

"Jika Anda menginginkan sesuatu untuk dikatakan, mintalah kepada pria; jika Anda menginginkan sesuatu untuk dilakukan, mintalah kepada wanita."

3. Madonna

"Saya tangguh, ambisius, dan tahu benar apa yang saya inginkan. Jika ini membuat saya seperti wanita yang menyebalkan, tidak apa-apa."

4.Maya Angelou

"Saya senang melihat gadis muda yang mendominasi dunia. Hidup itu keras. Anda harus berjuang."

5.Melinda Gates

"Seorang wanita yang memiliki suara didefinisikan sebagai wanita yang kuat."

6.Rihanna

"Ada sesuatu yang sangat istimewa tentang seorang wanita yang mendominasi dunia laki-laki. Kekuatan, keanggunan, kecerdasan, dan keberanian dibutuhkan untuk tidak pernah mengucapkan kata tidak."

7.Michelle Obama

Kita sebagai wanita tidak memiliki batasan untuk meraih sesuatu."

8.Rosa Luxemburg

"Kebebasan wanita adalah pertanda akan kebebasan sosial."

9.Beyoncé

"Kita perlu mengubah persepsi tentang bagaimana kita memandang diri sendiri. Kita harus menunjukkan diri sebagai perempuan dan menjadi pemimpin."

10.Meryl Streep

"Anda bisa berpendapat bahwa kita sekarang bergabung dalam perubahan yang paling provokatif dan mendebarkan dalam sepanjang perjalan sejarah manusia bersamaan dengan revolusi teknologi. Kita ada di sini sekarang. Wanita ada di dunia dan kami tak akan diintimidasi."

Who run the world? Girl! 


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.