twitter  
Profil  

Kamis, 19 Desember 2019 | 17:24 wib
Buku untuk Kado Natal
 

Jingle Bells Jingle Bells Jingle All The Way ! Let’s celebrate this Christmas with sharing and caring especially for teman She who celebrate this moment. Punya kawan atau saudara yang merayakan Natal dan kita ingin memberikannya hadiah? Say it with book. Berikut ada beberapa rekomendasi buku yang dirilis pada 2019 dan bisa teman She berikan kepada mereka yang terkasih. 

The New Me oleh Halle Butler

Novel ini mengisahkan Millie, wanita 30 tahun yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya, atau paling tidak, mempertahankan semua aktivitas impiannya. Mulai dari tetap berlangganan kelas yoga, atau tawaran pekerjaan yang menawarkan kondisi ekonomi serta kehidupan yang lebih menggiurkan, dan semua mimpi menjanjikan lainnya. Namun di momen ini pula, upaya untuk meraih ‘sukses’ definisinya tengah diuji. 

Dear Girls oleh Ali Wong

Kalau teman She sudah menonton romantic comedy  Always Be My Maybe di Netflix, tentunya akan familiar dengan sosok Ali Wong. Dia sendiri lebih dikenal sebagai seorang komedian yang sangat relatable untuk banyak wanita Asia. Dan tahun ini dia baru merilis sebuah memoir yang menceritakan berbagai cerita intim yang siap membuat kita terbahak. 

Antoni in the Kitchen oleh Antoni Porowski

Buku yang satu ini bisa teman She berikan pada sosok terkasih yang baru memasuki hobi baru, hobi memasak. Bintang serial Queer Eye yang dikenal jago memasak ini menawarkan banyak resep lezat namun sederhana dan kebanyakan menu darinya hanya membutuhkan sekitar 5 bahan saja. Surprise! 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.