twitter  
Profil  

Jumat, 20 Desember 2019 | 17:54 wib
Jeli Memilih Layanan dan Fasilitas Maskapai Penerbangan untuk Ibadah Umroh
 

Kini makin banyak pilihan perjalanan serta fasilitas yang didapatkan apabila teman She menunaikan ibadah umroh. Namun bisa disarankan teman She utamakan maskapai yang memberikan layanan pada jamaah umroh mencakup bagasi, makanan di dalam pesawat (inflight meals) tersedia dalam kelas bisnis dan ekonomi, hiburan selama perjalanan (inflight entertainment) terdiri majalah, musik religi, audio video pada setiap kursi. Untuk kenyamanan tamu dari masing-masing kota asal, pastikan pihak maskapai telah mempersiapkan awak kabin guna membantu kemudahan komunikasi dari bahasa. 

Segala layanan dan fasilitas tersebut merupakan bentuk kesungguhan sebuah maskapai untuk pelanggan setia terlebih bagi setiap jamaah yang akan menunaikan ibadah umroh, seperti yang dikatakan oleh Chief Executive Officer Batik Air, Capt. Achmad Luthfie, saat ditemui di Bandar Udara Internasional Juanda, Selasa (17/12) ketika memperkenalkan rute Surabaya tujuan Madinah melalui Banda Udara Internasional Juanda tujuan langsung Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz  Arab Saudi. 

(Foto, Naskah : Yosan. Editor : Deedee)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.