twitter  
Profil  

Senin, 23 Desember 2019 | 11:19 wib
Merayakan Natal dengan Sesuatu yang Baru : Nobar dan Go Green
 

Dalam perayaan Natal 2019 She Radio berkesempatan ikut dalam dua agenda yang pertama bersama adik-adik panti asuhan Kasih Agape. Mereka nonton bareng film Ayu Titipan dari Surga di CGV Cinemas Marvell bersama ArtOtel Hotel Surabaya. 

"Kegiatan berbagi kasih ini sudah dimulai dari 2017 tapi di tahun 2019 ini baru pertama kali mengajak anak-anak panti nonton ke bioskop. Semoga anak-anak terus ceria dan juga semangat sesuai dengan tagline share you heart”, kata Eggy Rigata Manager Artotel Surabaya.

Agenda kedua bersama panti asuhan Don Bosco dimana panti ini mengusung program Green Christmas, dimana aksesoris, hiasan serta dekorasi Natal memanfaatkan barang-barang bekas. Ada pohon natal yang terbuat dari seribu tutup botol plastik, dimana tutup botol-botol ini dibentuk seperti bunga dan diberi warna. Tidak hanya karyawan panti yang mempersiapkan pohon natal cantik ini tapi anak-anak panti pun ikut berkontribusi membuat bunga tutup botol. Tidak ketinggalan, untuk memeriahkan suasana, boneka salju snow man pun dihadirkan yang dibentuk dari kertas koran. 

 

 

 

"Semoga panti ini bisa memberi impact untuk masyarakat serta lingkungan. Dan bukankah ramah lingkungan itu soal keseharian?” kata Suster Anna dari Panti Asuhan Don Bosco. 

(Foto & Naskah : Yuna, Editor : Deedee)

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.