twitter  
Profil  

Senin, 23 Desember 2019 | 14:38 wib
Ibu Hebat She Radio 2019
 

Berkolaborasi dengan Decolsin dan Hotel Novotel Samator Surabaya Timur, Sabtu 21 Desember 2019, She Radio menggelar perayaan hari ibu bertemakan Ibu Hebat. 

Dihadiri undangan dari Komunitas Gayatri dan Ikatan Wanita Pelukis Indonesia chapter Jawa Timur, acara yang berlangsung dari jam 14.00 hingga 16.00 itu berlangsung seru namun syahdu, terlebih untuk ketiga pemenang Ibu Hebat dimana mereka bertiga berkesempatan berbagi cerita inspirasional mereka pada seluruh undangan. Ada Dwi, ada Heni dan Ria yang sebelumnya telah berpartisipasi dalam Ibu Hebat 2019 She Radio bersama puluhan teman She ibu hebat lainnya. Ria salah satunya, dia datang bersama suami dan dua putranya yang ABK. Dia menceritakan bagaimana dia berjuang mulai mengandung, persalinan hingga merawat dua putranya. Segala upaya dia lakukan bersama sang suami yang ditengah perjalanan pun resign dari tempatnya bekerja, termasuk memanfaatkan “blumbang” atau kolam kecil yang diubah menjadi kolam pemandian bagi anak-anak disekitar tempat tinggal Ria dengan htm Rp 3000,-. 

 

 

Selain ketiga pemenang yang bercerita, beberapa undangan juga menceritakan hebatnya sosok ibu mereka masing-masing seperti Bawinda Lestari pakar kepribadian dan Neneng humas komunitas Gayatri. Serta insight tentang ibu hebat dimana ibu adalah sosok yang selalu mengupayakan diri dan keluarganya senantiasa sehat bersama Yuli perwakilan Decolsin. 

 

 

 

Dalam acara kali ini selain penyerahan hadiah untuk tiga Ibu Hebat, komunitas Gayatri unjuk gigi dengan sebuah trunk show bersama tiga designer fashion dan satu designer aksesoris yaitu Era Krisna by Era, Atya Batik by Arie, Brokat Alfani by Nunk Farida dan Musdalifah Queen Art. 

 

 

 

Dresscode berkain nusantara pun juga menjadi pelengkap jalannya acara Sabtu itu dengan terpilihnya 5 undangan dalam balutan busana yang cantik, dimana masing-masing undangan mendapatkan hadiah dari Decolsin, dari She dan sebuah hadiah spesial untuk Bawinda Lestari yang terpilih sebagai best dresscode. 

 

Sampai jumpa dalam Ibu Hebat 2020. Terimakasih untuk Aryani Widagdo atas buket bunganya dan percayalah, semua ibu hebat! 

(Dokumentasi : Manda Roosa)

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.