twitter  
Profil  

Selasa, 17 September 2019 | 13:03 wib
The Sun, Lagu tentang Php dari Ardhito Pramono di Bistar Jazz Traffic Festival 2019


Ardhito Pramono , musisi yang jago memainkan beberapa alat musik ini memiliki suara khas yang mendayu dengan sentuhan musik jazz. Di hari kedua Bistar Jazz Traffic Festival 15 September 2019 Ardhito berhasil membuat penonton yang mayoritas perempuan berteriak histeris di setiap lagu yang dia bawakan. 30 menit sebelum Ardhito tampil penonton sudah banyak yang menunggu disekitar panggung MLD Spot. Ardhito membuka penampilan dengan lagu Say Hello, yang langsung disambut dengan nyanyi bersama penonton.

Selain itu Ardhito juga membawakan lagu-lagu andalanya seperti Goodbye, I Placed My Heart dan The Sun. “Lagu The Sun terinspirasi karena saya pernah di - php, orang php itu seperti matahari yang menyinari dan memberi kehangatan ke semuanya”, kata Ardhito sebelum menyanyikan lagu The Sun. Ardhito sendiri mulai mencuri perhatian pencinta musik sejak mengunggah video menyanyi di Youtube pada 2013, lalu ketika dia masih kuliah di Australia. Selain menjadi penyanyi, Ardhito juga pernah bekerja di Stasiun TV dan menjadi DJ.

(Nungki, Editor : Deedee)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.