twitter  
Profil  

Selasa, 17 September 2019 | 15:02 wib
Berdisko bersama Diskopantera di Hari Kedua Bistar Jazz Traffic Festival 2019
 

Area Bank Jatim Stage seketika menjadi lantai dansa ketika Diskopantera tampil di hari kedua gelaran ini (Minggu 15 September 2019). Menggunakan topi baling-baling dan celana gemas yang telah menjadi ciri khasnya, sang raja disko menyapa penonton yang sebelumnya telah diberikannya headband dengan lagu pembuka Cantik milik Kahitna. Dan tanpa berlama-lama lagu-lagu hits 90an lainnya muncul seperti Inikah Cinta - ME, Salah – Potret, Genit-TipeX, Madu dan Racun-Ari Wibowo, Asereje-Las Ketchup, Macarena-Los Del Rio, Ekspresi – Titi DJ dan banyak lainnya.

Penonton yang awalnya masih malu-malu untuk  joget, justru memberi applause luar biasa untuk penampilan sang raja disko di akhir acara. Sekitar 60 menit Diskopantera yang bernama asli Rahmat Dwi Putranto ini mampu memberikan hiburan maksimal sekalipun beberapa penonton ada yang tidak hafal lirik lagu-lagu 90an yang dibawakan namun alunan mash-up Diskopantera membuat semua orang bergoyang mengikuti arahan Diskopantera yang mempunyai tagline Lemesin Jangan Dilawan. Salute!
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.