twitter  
Profil  

Senin, 01 Juli 2019 | 14:48 wib
Kopi Kombi


Gerai kopi yang satu ini cukup unik, karena kopi diracik di atas mobil VW Combi. Pemiliknya adalah  Rizky Rahman atau akrab disapa Mas Kiman. Minuman kopi yang dijual, semuanya langsung dari biji kopi yang diolah dengan mesin kopi. Jenis kopi yang tersedia berasal dari berbagai daerah di Indonesia bahkan mancanegara. 

Espresso, digunakan arabika dari gunung Arjuna di blend dengan robusta Bondowoso. Untuk manual brew, ada gayo, Toraja, Palasari, Weninggalih, Bali Kintamani, Arjuna, Brazil, Ethopia dan banyak lagi.

Kombitiam juga memiliki kopi andalan namanya undertow. Perpaduan double espresso, brown sugar dan frothed milk. “Selain itu, kami menjual minuman selain kopi, seperti ice blended dan aneka teh yang berkualitas," tuturnya.  Yang tidak terlalu suka dengan minuman kopi bisa mencoba, avocado espresso, yaitu es susu alpukat yang dengan tambahan espresso shot di atasnya. Hmm.. gimana, mau coba? 

Kombitiam 
Buka 17.00 – 22.00
Yamaha Land 
Jl. Panglima Sudirman No.29 – 31 Surabaya
Hp. 085645005693
Ig : @kombitiam


Tentang Penulis
Manda Roosa -  food blogger. Stay tune Rumpi Kuliner Dapur Manda, tiap Jumat jam 16.00-17.00 atau saat puasa di 15.00-16.00 WIB.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.