twitter  
Profil  

Selasa, 24 Desember 2019 | 13:30 wib
Saigon Delight Buka di Surabaya

Buat Teman She yang penasaran dengan menu Vietnam, sekarang jangan bingung, karena Saigon Delight telah membuka cabang di Surabaya, tepatnya di Mall Ciputa lantai 3. Keunggulan dari menu Vietnam adalah dari bahan-bahannya yang segar, bebas pestisida dan dalam pengolahannya tidak menggunakan MSG.

  Tersedia banyak menu favorit Vietnam yang telah mendunia tersaji di sini. Seperti Banh Mi, roti sandwich yang diisi dengan daging dan sayuran yang dicampur saus, yang merupakan menu kaki lima  paling popular. Dan yang paling spesial, yaitu Pho, sup sederhana berisi kaldu, herbal, bumbu-bumbu dan mie. Menurut Vila Huwae, Marketing Director Yeu Saigon Group, Pho yang disajikan dibuat dengan mie buatan sendiri.

 Kaldunya berasal dari tulang sapi yang dimasak dengan bumbu oriental selama minimal sehari semalam. Rasa kaldune segar dan hangat karena ada banyak rempah di dalamnya. Menu selanjutnya berupa Com Tam. nasi dilengkapi omelet, meatloaf telur kukus gaya Vietnam, kerupuk udang, kacang, daun bawang, bawang goreng, acar dan sup kaldu ayam. Selain mengenyangkan, hidangan khas Vietnam ini sehat, karena selain bahannya segar, memiliki fungsi anti oksidan dan gluten free. 

Tentang penulis
Manda Roosa merupakan food blogger yang mengisi program Rumpi Kuliner Dapur Manda tiap Jumat jam 16.00-17.00 atau saat puasa di 15.00-16.00 WIB.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.