twitter  
Profil  

Senin, 01 Juli 2019 | 16:34 wib
Mother and Baby Fair 2019
 

Mother and Baby Fair 2019 merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu khususnya para ibu karena mereka bisa mendapatkan kebutuhan ibu dan bayi dengan harga yang relatif murah. Afif salah seorang pengunjung dari Tanjung Perak mengatakan acara tersebut seru karena ada tempat untuk anak-anak nonton dan bermain, juga harga produk yang ditawarkan lebih murah dibanding beli di luaran.

Yang tidak kalah seru juga di rangkaian hari terakhir Minggu 30 Juni, Mother and Baby Fair 2019 adalah fashion show bertema " Sabahat Satwa". Para pesertanya adalah anak dibawah 5 tahun mulai dari yang masih merangkak, setengah berjalan sampai yang berjalan. Sesuai dengan tema, mereka memakai kostum satwa seperti panda, lebah, monyet, naga, ikan badut (karakter Nemo), sayap kupu-kupu hingga harimau putih. Dan dari sekian peserta terpilihlah pemenang pertama yang juga peserta tahun lalu dengan kostum harimau putih yaitu Reinhard (5). Konsep yang diambil sang ibu, Mevi adalah karena harimau putih merupakan binatang yang dilindungi. Menurutnya masih banyak perburuan liar untuk binatang-biantang diluar sana, sehingga selain mengandalkan kostum, di panggung Mevi membuat seolah harimau tersebut ada di dalam kerangkeng yang akhirnya bisa lepas dan memberikan  pesan melalui tulisan save the animal, save the planet.

Mother and Baby Fair 2019 diadakan di Galaxy Exhibition Centre Lt. 6  tgl 28-30 Juni 2019.

(Naskah dan foto : Yuna Yuliana, Editor : Deedee Dinata)

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.