twitter  
Profil  

Senin, 15 April 2019 | 15:49 wib
Agar Bisnis Online Long Lasting
 

Di jaman serba digital, semua orang bisa saja memulai bisnis online. Produk apapun bisa dijual, mulai makanan, baju, mainan anak sampai barang elektronik. Agar produk teman She bisa bersaing dengan produk sejenis bahkan bisa ''long lasting'', Angelia Samodro, blogger and influencer yang She temui dalam momentum 8 tahun kebersamaan WOSCA (Woman Online Community) memberikan tips, seperti : 

Tampilan Menarik
Produk teman She harus bisa mencuri perhatian. Caranya pasang foto produk sebagus mungkin. Gunakan model misalnya untuk produk fashion. Tambahan property yang mendukung, misalnya pernak-pernik cantik untuk produk fashion.
 
Rajin bersosialisasi
Perluas jaringan pertemanan dengan sesama pebisnis untuk saling bertukar informasi tentang produk terkini, bagaimana foto yang bagus, hingga membuat bazaar bersama.
 
Rajin Up date
Hindari terlalu sering up date misalnya sehari sampai 5 kali atau juga jangan jarang posting, karena pelanggan akan lupa. Minimal 2 kali seminggu sehingga follower teman She tetap ingat.

Social Media Jangan di Private
Ini kelihatan sepele, tapi sebenarnya penting. Karena takut dilihat kompetitor, akun media sosial di privat. Sebaiknya jangan karena pembeli kadang ingin melihat- lihat dulu produk teman She sebelum membeli. 

Jaga Kepercayaan
Kunci utama dari keberhasilan sebuah bisnis adalah kepercayaan. Saat anda sebagai pemilik bisnis telah berhasil membangun kepercayaan dari konsumen, bisnis pasti akan mendapatkan lebih banyak pelanggan yang kembali, termasuk rekomendasi secara gratis dari konsumen kepada orang-orang terdekatnya. 

(Foto by Google, Naskah : Manda Roosa, Editor : Deedee Dinata)







Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.