twitter  
Profil  

Rabu, 27 November 2019 | 15:50 wib
Aturan yang Sering Terlupakan di Kantor
 

Katakanlah ada satu anggota keluarga suka lupa buang sampah makanan misalnya, pasti anggota keluarga lain yang suka kebersihan akan merasa terganggu akan hal itu. Sepele ya teman She tapi ngganggu. Itu baru di rumah, apa kabar kalau di kantor? Yang notabene isinya heterogen? Sebelum kita koreksi orang lain, yuk teman She kita introspeksi diri sendiri dengan beberapa aturan berikut :

1. Meninggalkan Sampah Begitu Saja 

Walaupun ada orang yang bantu bersih-bersih di kantor, bukan berarti kita bisa seenaknya meninggalkan sampah makan siang, sampah snack atau tisu bekas kita di meja kerja. Tidak susah kan buang sampah pada tempatnya ? 

2. Seenaknya Pakai Barang Orang Lain 

Pulpen, gelas, charger, apapun itu kalau bukan punya kita jangan seenaknya dipakai tanpa sepengetahuan yang punya

3. Tidak Menjaga Kebersihan Toilet

Kelihatannya sepele padahal penting sekali. Jangan sembarangan buang tisu, pembalut apalagi tidak menyiram toilet dengan benar

4. Menyentuh Anggota Tubuh Orang Lain 

Beberapa orang memang mempunyai kecenderungan untuk “touchy” ketika berinteraksi dengan orang lain. Tapi, sikap ini bisa dianggap mengganggu dan tidak etis untuk orang lain terutama dengan lawan jenis 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.