twitter  
Profil  

Sabtu, 14 Desember 2019 | 15:16 wib
Interior dengan Nuansa Budaya Akan Terus Diminati
 

Hospitality dengan konsep budaya nampaknya akan terus diminati warga Surabaya ditengah banyaknya konsep lain baik itu konsep modern maupun kontemporer. 

Untuk teman She yang suka dengan hospitality dengan nuansa budaya, tentunya akan sangat senang dengan kamar yang memiliki interior modern klasik terinspirasi dari rumah dinas walikota Surabaya yang juga lekat dengan pengalaman budaya Welcome, Taste, Wellness dan Discovery. Setiap langkah teman She menuju kamar akan disuguhkan karpet motif bergambar peta Jawa Timur dan peta Kota Surabaya tempo dulu. Selain kamar, hospitality bernuansa budaya akan menampilkan instalasi yang menarik seperti hiasan pintu berbentuk Gebyok yang dimodifikasi bahan tembaga. 



Kata Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia Indonesia Singapore dan South Asia dalam pembukaan Grand Mercure Surabaya City, Kamis (12/12), hospitality berkonsep nuansa budaya hadir memadukan inspirasi lokal dengan keramahan abad ke-21. Dan Surabaya adalah tempat yang tepat untuk menumbuhkan dan memelihara merek yang merangkul budaya, nada , dan rasa lokal.

(Yuna/Deedee)



Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.