twitter  
Profil  

Sabtu, 27 April 2019 | 10:39 wib
Aman, Nyaman, Terkini dan Suportif, Kunci Layanan Kesehatan Khusus Wanita


Di Indonesia saat ini masih jarang fasilitas kesehatan yang hanya diperuntukkan untuk wanita secara holistik. Selain itu layanan kesehatan selama ini lebih banyak diutamakan bersifat kuratif atau mengobati. Padahal layanan kesehatan yang promotif dan preventif juga tidak kalah penting untuk disosialisasikan. Fasilitas kesehatan baiknya adalah yang berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan aman dan terkini dengan memberikan seluruh unit, sekaligus suasana nyaman dengan tenaga medis wanita serta simpatik, dan suportif.

Berbicara tentang layanan itu sendiri, menurut Amira Cholid Bawazeer selaku Direktur MedicElle Clinic yang kami temui dalam peresmian MedicElle Clinic pada 21 April 2019 yang juga dihadiri oleh Arumi Emil Dardak, Ketua Tim Pengggerak PKK Jatim, layanan itu bisa meliputi ketersediaan spesialis bedah umum, spesialis obstetric ginekologi, spesialis penyakit dalam, dokter umum bahkan mamografi digital, tomosintesis dan x-ray.


(Foto dan Naskah, Yosan Ardian. Editor : Deedee Dinata)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.