twitter  
Profil  

Rabu, 09 Oktober 2019 | 11:27 wib
Aneka Bumbu Dapur untuk Infused Water


Infused water belakangan ini makin diminati karena dianggap sebagai salah satu minuman pelengkap gaya hidup sehat yang kaya manfaat. Namun ternyata bukan hanya buah-buahan saja yang bisa jadi bahan untuk infused water, bumbu dapur pun nggak kalah berkhasiatnya apabila di mix dengan bahan - bahan lain. Ini dia 7 bumbu dapur yang bisa digunakan untuk infused water.

1.    Daun mint

 

Daun mint memberikan aroma mint yang menyegarkan. Berkhasiat mengatasi masalah pencernaan, heartburn, menjaga kesehatan gigi, mulut, mata hingga menurunkan stress.

2.    Jahe



Jahe bermanfaat mengurangi peradangan dan membantu proses detoksifikasi. Bisa dikombinasikan dengan buah lain seperti mangga yang efektif untuk menurunkan berat badan.

3.    Kayu manis

 

Kayu manis bermanfaat untuk menghangatkan tubuh , anti-infeksi alami, mengontrol kadar gula darah, menurunkan kolesterol, hingga baik untuk pernapasan dan pencernaan.

4.    Basil



Basil sendiri bermanfaat sebagai antimikroba atau mencegah berkembangbiaknya bakteri jahat dalam tubuh), meningkatkan kesehatan jantung, mengurangi stress hingga mencegah kanker.

5.    Kapulaga



Kapulaga bermanfaat mengobati asam lambung, menghikangkan stress dan menjaga kesehatan mulut dan tenggorokan

6.    Biji ketumbar



Ramuan air biji ketumbar berkhasiat menurunkan berat badan lebih efektif dan tanpa efek samping. Termasuk mengatur kadar kolesterol tubuh dan meningkatkan fungsi pencernaan.

7.    Daun ketumbar



Konsumsi rutin daun ketumbar dapat membantu mendetoksifikasi racun , menurunkan kadar gula darah, gangguan menstruasi hingga mencegah pembekuan darah.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.