twitter  
Profil  

Jumat, 26 April 2019 | 11:37 wib
Keliling Indonesia bersama Culinary Journey


Masakan autentik lokal telah menjadi daya pikat Indonesia di mata dunia dengan tersebar di Sabang hingga Merauke. Dan setiap dari kita pun kalau ditanya apa menu kesukaan, pasti akan menjawab dengan berbagai jawaban. Namun untuk Jawa Timur sendiri, ada satu menu autentik yang tidak akan pernah ketinggalan yaitu rawon, yang juga merupakan salah satu masakan peninggalan warisan turun-temurun. Masakan sup sapi tradisional khas Indonesia yang terkenal ini berkuah hitam dan memiliki kekuatan cita rasa dengan kluwak sebagai bumbu utama.

Sementara kalau kita berkesempatan jalan-jalan keliling Indonesia, kita pun akan menemui signature dish dari masing-masing daerah. Jawa Tengah dengan Iga Bakar Kluwak  Kuah Brongkos, Jawa Barat dengan Nasi Timbel Gepuk Bandung, Sumatra dengan Rendang Rutiah , Sulawesi dengan Nasi Kuning Sambel Roa, Kalimantan dengan Ikan Patin Bakar, Bali – Lombok dengan Seafood Timbungan. Ke tujuh kuliner ini sekaligus masuk dalam Culinary Journey, sebuah program yang digelar sepanjang tahun dan menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia.

Selain bisa menikmati tujuh kuliner tersebut, teman She bisa berpartisipasi secara aktif lewat media sosial untuk berbagi cerita kuliner dengan menampilkan foto makanan favorit anda dengan memberi tanda pagar #accorfoodstory #accorculinaryjourney. Sementara para chef pun juga akan berbagi cerita mereka lewat media sosial dengan tanda pagar #accorchefdiary.


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.