twitter  
Profil  

Selasa, 14 Mei 2019 | 14:02 wib
Kuliner Lokal atau Internasional, Semua Sama Enaknya


Aneka jajanan pasar seperti sagu mutiara, onde-onde, kue lapis, ubi goreng, pisang goreng, bubur kacang sampai bubur sumsum menjadi pilihan di "Takjil Tradisional" yang bisa teman She temukan di Hotel Santika Pandegiling.  Berbagai menu khas ramadhan memang hadir menemani waktu berbuka tiba, tidak ketinggalan dengan menu luar negeri. Namun, banyaknya sajian khas dari berbagai negara tidak mengalahkan pamor dari menu tradisional Indonesia, termasuk juga jajanan pasar.

 

Sedangkan "Pide" atau pizza Turki dengan isian daging kambing, daging sapi ataupun daging ayam juga bisa kita jadikan rekomendasi menu berbuka dalam ramadhan kali ini. Bedanya dengan pizza lain adalah bentuknya yang lonjong memanjang seperti perahu, serta campuran bumbu asli Timur Tengah namun juga dipadupadankan dengan rempah Indonesia. Pide hadir dalam Love and Happiness Grand Dafam Signature Hotel.

(Foto dan Naskah by Yuna, Editor : Deedee)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.