twitter  
Profil  

Kamis, 15 Agustus 2019 | 14:47 wib
Lobster, Seafood dengan Kandungan Asam Lemak Omega 3
 

Lobster termasuk jenis seafood yang mewah. Udang besar dengan kulit menyerupai kepiting ini memang istimewa, karena daging lobster mengandung asam lemak omega 3 yang dapat menjaga kesehatan jantung dan juga mengandung vitamin B12 serta sekenium.

Ada tiga jenis lobster yang biasa disajikan di restaurant atau pun di hotel seperti jenis Mutiara, Bambu, dan Lobster Pakistan. Dari ketiga jenis Lobster itu, jenis Mutiara yang paling banyak dagingnya.

Untuk hidangan lobster disarankan pengolahannya di bakar karena lebih cepat dan hanya butuh waktu 8-15 menit.

“ Untuk menjaga kesegaran lebih baik di grill, selain itu kandungan manfaat pada lobster tetap terjaga, berbeda kalau kita mengolahnya dengan di steam atau pun dimasak. Rasa tetap sama hanya saja kandunganya manfaatnya berkurang” , kata Chef Arief Suhato dalam peluncuran menu “Lobster Madness” Hotel Ciputra World, Rabu 14 Agustus 2019.

(Nungki/Yuna, Editor : Deedee)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.