twitter  
Profil  

Sabtu, 28 September 2019 | 15:07 wib
Jelajah Kuliner Autentik Thailand Singgah di Surabaya
 

Masakan Thailand memiliki ciri khas rasa asam, asin, manis, dan pedas yang hampir sama dengan beberapa masakan Indonesia serta dibuat menggunakan bumbu pilihan tanpa MSG. Thailand pun juga mempunyai berbagai macam jenis sup mulai dari yang tidak pedas hingga pedas antara lain Green Curry, Pad Thai, Tom Yum Gong, Bua Lay Nam King dan Kluai Chueam seperti yang dimasak oleh dua chef dari Whyndham Grand Pucket Kalim Bay Thailand, Chef Jaturon Homkaew  (Eddy) dan Chef Orathai Sukthongnam (Toi).

 

Kedua chef tersebut melakukan roadshow Jelajah Kuliner Autentik Thailand dibeberapa kota Indonesia seperti  Jakarta, Palembang dan terakhir di Hotel Whyndham Surabaya, Selasa 24 September 2019. Chef Eddy dikenal sebagai koki yang memiliki standard tinggi seperti harus menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan segar, sedangkan Chef Toi mempunyai keahlian mengukir buah dan sayur, yang mana kegiatan ini merupakan tradisi terhormat yang dipraktikan di Istana Kerajaan Thailand.



(Nungki, Editor : Deedee)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.