twitter  
Profil  

Kamis, 31 Oktober 2019 | 16:17 wib
Rekomedasi Menu Fusion : Salmon Menrui
 

Yang suka dengan menu unik, sehat dan simple, bagaimana kalau teman She coba Salmon Menrui, sebuah menu fusion ala Chef Budi Grand Dafam Signature Surabaya? 

Kata Chef Budi, menu ini merupakan sejenis Japanese noodle soup. Yang membuat khas adalah mie yang digunakan yaitu mie Jepang (lebih tipis, lembut dan tinggal direbus) dan kaldu ikan untuk kuah yang dibuat dari ikan tongkol kering, daun kombu dan kimoman. Kemudian dalam penyajian, di atas mie diberi salmon fried pen sebanyak 100 gram. Untuk waktu memasak sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit. Namun kalau tinggal plating, cukup dengan 5 menit. Sebagai tambahan, bisa sertakan rumput laut untuk menambah rasa dari Salmon Menrui tersebut. 

Semua bahan-bahan seperti Japanese noodle, kikoman (kecap asin), mirin (sweet wine), dasinomoto (bubuk ikan) dan daun kombu bisa teman She dapatkan di Japanese market yang ada di Surabaya. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.