twitter  
Profil  

Sabtu, 01 Juni 2019 | 12:04 wib
Underpass Mayjend Sungkono Telah Resmi Dibuka
 

Kabar gembira untuk warga Surabaya Barat!!!

Underpass Mayjend Sungkono telah resmi dibuka. Kemacetan di kawasan ini pun diprediksi akan berkurang. "Sudah ditunggu masyarakat. Semoga bisa meningkatkan perekonomian di Surabaya," kata Bu Risma. Underpass pertama di Surabaya ini, punya panjang 317 meter dan lebar 16,8 meter. Dengan ini, warga Surabaya tidak perlu bingung lagi kejebak macet di sini.

Kok bisa kurangi kemacetan?

Ini dikarenakan sebelum ada underpass, kawasan ini punya 4 titik simpang. Setelah ada underpass hanya ada 2 simpang saja! Dengan berkurangnya titik simpang, waktu tunggu juga berkurang. Dengan begitu, waktu tempuh pun ikut berkurang. Awalnya, dari Mayjen Sungkono - HR Muhammad dibutuhkan waktu 10 menit. Kini, hanya 2 menit saja."Ini salah satu bentuk rekayasa lalin. Karena di Surabaya Barat berkembang pesat, dan ini untuk memecahkan lalin di bundaran satelit," kata Bu Risma.

Siapa yang sudah mencoba lewat underpass pertama di Surabaya? #BanggaSurabaya

(Foto dan Naskah : Bangga Surabaya)

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.