twitter  
Profil  

Selasa, 02 April 2019 | 11:38 wib
Souvenir Pernikahan yang Tidak Mainstream
 

Gunting kuku, handuk, dompet dan kipas merupakan beberapa barang yang sering menjadi souvenir pernikahan pada umumnya. Namun ternyata, selain barang-barang tersebut teman She bisa mencoba memilih barang lain untuk souvenir pernikahan, yang berbeda, unik dan tentunya akan diingat oleh tamu undangan. Ini dia beberapa rekomendasinya dan selamat hunting

Lilin Aromaterapi

 

Saat ini lilin aromaterapi sedang menjadi salah satu opsi souvenir pernikahan terfavorit. Tidak hanya memberikan kesan eksklusif, lilin harum berbalut kain linen atau yang terkemas cantik dalam kotak modern klasik dijamin menjadi pemberian berkesan.

Mini Kaktus

 

Kalau kebetulan teman She merupakan pecinta alam, sebuah vas kaktus berukuran mini dapat menjadi opsi terideal. Tidak hanya bentuk daun kaktus yang beragam, pot kecil minimalis dengan warna favorit teman She akan menjadi hadiah kecil yang manis.

Zero Waste Kit

 

Untuk memberikan sentuhan berbeda, mungkin teman She dapat menghadiahi yang berkonsep ramah lingkungan, baik itu stainless straw atau totebag. Teman She juga dapat menyablonkan kata atau kalimat romantis di totebag ramah lingkungan itu apabila ingin lebih menggemaskan.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
 
ARTIKELLAINNYA