twitter  
Profil  

Kamis, 30 Januari 2020 | 10:33 wib
Manfaat Air Mawar Head to Toe
 

Air mawar yang didapatkan dari kelopak bunga mawar merupakan antiseptik alami yang aman serta memiliki manfaat untuk kita, head to toe teman She. 

Untuk Rambut
Air mawar baik mengandung zat yang dapat menjaga kelembapan rambut dan kulit kepala terasa sejuk

Cukup tuangkan beberapa tetes air mawar saat keramas bersamaan dengan sampo untuk menciptakan aroma khas yang wangi. Bisa juga digunakan setelah keramas, teteskan pada kulit kepala dan rambut yang masih basah dan pijat lembut untuk membantu pertumbuhan rambut. Selain itu, air mawar juga dapat mengatasi peradangan di kulit kepala dan memberantas ketombe.

Untuk Mata
Mata lelah dan lingkaran gelap di bawah mata bisa diatasi dengan rutin mengompres daerah sekitar mata menggunakan air mawar. Air mawar juga dapat digunakan untuk mengatasi mata merah dan meradang

Caranya, teteskan 2-3 tetes pada mata, lalu pejamkan mata selama beberapa menit. Lakukan secara rutin untuk menghindari infeksi mata. Pastikan air mawar yang teman She gunakan bersih dan steril ya

Untuk Miss V
Caranya mudah saja, bilas Miss V dengan air hangat matang yang telah dicampur dengan air mawar
 
Untuk kulit
Air mawar dapat membantu melawan tanda-tanda penuaan dini, melindungi kulit dari keriput dan peradangan, mampu menjaga keseimbangan pH alami kulit, sanggup melawan berbagai penyakit kulit dan eksim.

Dengan sifat anti-bakteri yang dimilikinya, air mawar bisa membersihkan kulit secara menyeluruh dan ampuh melawan jerawat. Kandungannya dapat mengencangkan kulit dan memperkecil pori-pori sehingga kulit tampak lebih muda dan halus. Air mawar juga berkhasiat menyeimbangkan minyak pada kulit, sehingga cocok untuk kulit berminyak maupun kulit kering.
 
Untuk Seluruh Tubuh
Tambahkan air mawar ke dalam bak mandi teman She yang sudah diisi air hangat yang akan digunakan untuk berendam. Air mawar akan memberi efek menenangkan untuk mengobati stres, ketegangan syaraf dan penyakit jantung. Keharumannya juga dapat meningkatkan mood menjadi lebih baik, aromanya dapat membuat teman She tertidur pulas dan bangun dalam kondisi segar. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.