twitter  
Profil  

Kamis, 06 Februari 2020 | 09:31 wib
Cara Re-Apply Sunscreen Tanpa Merusak Makeup
 

Masih cukup banyak dari kita yang malas re-apply sunscreen dengan alasan tidak mau merusak makeup yang sudah diciptakan dengan susah payah, padahal tidak ada ruginya lho re-apply sunscreen demi kesehatan kulit kita. So, kita coba bareng-bareng trik dari seorang blogger asal Australia, Hannah English.

1. Velvet Beauty Sponge

Kalau teman She tidak begitu suka sama sunscreen berbentuk spray karena aerosolnya, maka trik ini bisa jadi penyelamat saat perlu re-apply sunscreen di atas makeup. Pertama-tama gunakan beauty sponge kering yang teksturnya velvet sebagai aplikator. Hal ini akan meminimalisir terangkatnya makeup kalian saat mengaplikasikan ulang sunscreen. Pastikan  pastikan sponge yang digunakan dalam keadaan kering. 

2. Hindari Gesekan

Tuangkan sunscreen langsung pada velvet sponge lalu aplikasikan dengan cara menepuk-nepuk sponge pada seluruh wajah. Jangan menggesek sponge, karena hal ini justru malah akan mengangkat makeup. Pastikan juga teman She mengaplikasikannya dengan perlahan, supaya sunscreen merata dengan sempurna di wajah.

3. Pilih Sunscreen Yang Tepat

Supaya tone makeup tidak tiba-tiba jadi terlihat berubah warna, pastikan juga untuk memilih sunscreen yang tidak menimbulkan whitecast di kulit. Lalu, agar wajah juga nggak terasa berat, aplikasikan sunscreen yang gampang meresap, tidak lengket dan teksturnya ringan. Selain itu, sesuaikan juga sunscreen dengan jenis kulit. 

(Lia-Intern)

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.