twitter  
Profil  

Sabtu, 29 Februari 2020 | 10:56 wib
Cara Menghindari Kesalahan Potong Rambut
 

Rambut menurut para sebagian perempuan menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan dan salah potong rambut akan menjadi mimpi buruk tersendiri bagi banyak perempuan. Menurut WiseGeek.com, untuk menghindari salah potong, pertama kali sebaiknya teman She melakukan riset mengenai tipe rambut dan potongan yang cocok.

Banyak perempuan yang datang ke salon tanpa tahu apa yang ingin mereka lakukan dengan rambut mereka. Dan karena stylist bukanlah orang yang dengan otomatis tahu apa yang kita inginkan, maka ada baiknya jelaskan dengan spesifik apa yang kita mau dan yang tidak. Kalau perlu, print out mode rambut yang kita inginkan.

Konsultasikan juga pada stylist apakah potongan itu cocok dengan kita. Dan yang terakhir, gesturing adalah tambahan yang krusial. Mungkin kita akan terlihat sedikit konyol saat memperagakan keinginan kita di depan stylist, tapi kalau hal itu membantu kedua belah pihak untuk hasil yang maksimal, kenapa tidak? 

(Wiwik - Intern)


Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.