twitter  
Profil  

Selasa, 25 Agustus 2020 | 10:25 wib
Inovasi Facial Terbaru untuk Era Kebiasaan Baru
 

Di masa pandemi, standar pelayanan sebuah klinik kecantikan haruslah beradaptasi dan tentunya disertai protokol kesehatan guna menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan, sebagai bentuk adaptasi di era kebiasaan baru, contohnya durasi treatment. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan facial dengan waktu yang singkat, lahirlah inovasi facial 1 jam saja. Ada 2 jenis facial 1 jam saja, yang pertama adalah facial untuk kulit berjerawat atau disebut 1 Hour Acne Facial. Bahan aktif yang digunakan dapat mengurangi peradangan kulit berjerawat juga mengeringkan jerawat dengan cepat, dikombinasikan dengan Tea tree Oil, Zinc dan Sea Mud untuk menyeimbangkan kadar minyak dan mengurangi inflamasi. Yang kedua adalah 1 Hour Brightening Facial untuk mencerahkan kulit dalam waktu 1 jam. Facial ini menggunakan bahan aktif enzim papain untuk membersihkan sel kulit mati, sehingga kulit lebih cerah. Dikombinasikan dengan acupressure untuk memberikan efek relaksasi pada otot wajah dan masker brightening untuk kulit yang lebih glowing. 

Menurut dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM, Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group dalam live streaming acara anniversary ke 24 MIRACLE Aesthetic Clinic “24 Miraculous Years”, sebuah bisnis tidak akan bertahan jika tidak bisa beradaptasi dan terus berinovasi, sehingga harus selalu menerapkan standar pelayanan yang disertai protokol kesehatan guna menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan, sebagai bentuk adaptasi di era kebiasaan baru. 

(Yosan Ardian)

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.