twitter  
Profil  

Selasa, 15 September 2020 | 11:53 wib
Victoria Beckham Merilis Lipstik “Posh”
 

Dengan bahan-bahan yang ramah lingkungan dan sustainability, Victoria Beckham bersama Victoria Beckham Beauty memperkenalkan produk kecantikan terbarunya berupa lipstik “Posh”  yang akan dirilis dengan kemasan yang minim kandungan plastik. Kalau kita jeli, kita akan bring back memory akan nama lipstick itu yang merupakan penghormatan untuk kehidupan masa lalunya sebagai Posh Spice di Spice Girls.

Posh terbuat dari campuran lilin dan minyak alami (alpukat, kelapa, dan jojoba), dimaksudkan untuk menghaluskan, membuat bibir lebih kenyal dan memberikan manfaat perawatan kulit yang dibutuhkan bibir. Lipstik rilisan terbaru ini akan bergabung dengan daftar produk yang terus bertambah di bawah lini kecantikan milik Victoria Beckham, termasuk eye shadow, lip tint, serum kulit, dan masih banyak lagi pada 1 Oktober 2020. 

Pada Januari 2020, dalam wawancaranya bersama Harper's Bazaar UK tentang filosofi kecantikan dan kenangannya bersama Spice Girls, Victoria mengatakan, "Saya melihat ke belakang dan tersenyum tentang Spice Girls sekarang, saya sangat bangga dengan semua yang kami capai. Ini tentang membuat orang menerima siapa mereka, menjadi bahagia dengan siapa mereka, menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dan untuk itu hal ini patut untuk dirayakan. Dan fakta bahwa tidak apa-apa untuk menjadi sedikit berbeda, mengapa kita harus menyesuaikan diri? Sekarang, saya ingin berpikir bahwa saya melakukan itu melalui kecantikan dan mode. "

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.