twitter  
Profil  

Senin, 12 Oktober 2020 | 12:05 wib
Tidak Hanya Kulit Wajah dan Tubuh Manusia yang Mengalami Penuaan Dini, Rambut Juga
 

Kulit kepala dan rambut juga bisa mengalami penuaan seiring dengan bertambahnya usia, sama halnya dengan kulit wajah dan tubuh manusia. Ada enam tanda penuaan pada kulit kepala dan rambut yang mungkin dapat muncul antara lain kulit kepala kering, kaku, kendur, rambut kusam, mudah patah dan kehilangan volume. 

Tapi jangan khawatir teman She, dengan kita memperhatikan asupan nutrisi yang tepat bagi kulit kepala dan rambut, hal itu bisa membantu memastikan pertumbuhan yang sehat dan menghindari masalah-masalah di atas. 

Nah kalau untuk pemilihan produk perawatan rambut, teman She bisa memilih produk yang berfokus pada anti-ageing. Pilih produk yang secara aktif dapat menutrisi kulit kepala dan rambut. Pertama pilih produk yang mengandung hyaluronic acid yang bekerja secara efektif sebagai hidrator yang mampu melembapkan dan menghidrasi kulit kepala juga batang rambut. Lalu produk yang mengandung vitamin E sebagai antioksidan natural untuk melindungi dari agresi eksternal (misal dari sinar UV, radikal bebas dan polusi) dan yang terakhir mengandung abyssine untuk meregenerasi vitalitas sel sehingga permukaan batang rambut menjadi lembut, kuat dan lebih baik.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.