twitter  
Profil  

Kamis, 03 Desember 2020 | 11:05 wib
Inovasi - Inovasi K-Beauty Yang Tiada Henti
 

Dijuluki K-beauty, banyak produk kosmetik dan perawatan kulit asal Korea Selatan mulai banyak dilirik oleh para beauty junkie. Segenap ritual kecantikan yang fenomenal (contoh: sheet mask) dari Korea Selatan, bahkan menginspirasi sederet lini kecantikan internasional. K-beauty berkembang menawarkan inovasi, mulai dari formula berbahan dasar racun lebah dan lendir siput, hingga mengeksplor produk praktis yang tidak familiar dikenakan sebelumnya. Penawaran-penawaran itu seolah menggoyahkan standar kecantikan global yang semula tertuju pada tren negara-negara Eropa dan Amerika Serikat saja. 

Ini dia beberapa K-Beauty yang menjadi buah bibir secara global.  

Inovasi Masker Unik

 

Awalnya kita mengenal sheet mask (masker berbentuk lembaran) yang hadir dalam berbagai rupa, tekstur dan warna. Namun inovasi-inovasi masker lainnya menyusul, termasuk dengan mengandalkan teknologi mutakhir  seperti Shake and Shot Rubber Masks, dimana kita harus mencampur beberapa bahan-bahan tertentu ke dalam gelas yang telah disediakan sebelum kemudian dioleskan pada wajah. Ada juga masker sekali pakai yang dilengkapi dengan termometer pada kemasannya. Masker lembaran sendiri dapat berfungsi sebagai shooting agent yang menyejukkan setelah didiamkan sejenak pada lemari pendingin, lalu untuk termometernya akan berubah menjadi warna biru sebagai penanda masker soap untuk dikenakan.

Kemudian ada  masker berbentuk ragam potongan buah yang ukurannya sengaja dicetak dalam format mungil, dengan begitu memudahkan kita untuk fokus merawat area-area tertentu secara lebih intensif. Terakhir ada perawatan corset mask yang menjadi bestseller karena manfaat anti-penuaannya. Fungsinya dapat mengangkat, mengencangkan dan bisa dikenakan sebagai primer sebelum aplikasi alas bedak. 

Infusi Manfaat Perawatan dalam Makeup

 

Industri kosmetik di Korea Selatan memperhatikan dampak dari pemakaian make up dan karenanya mereka rajin meluncurkan makeup dengan manfaat ganda sebagai perawatan wajah.

Seperti pemulas bibir Two Tone Matte Lip Bar yang memiliki tekstur velvety sehingga diklaim tidak akan menyebabkan bibir kering dan pecah, karena formulanya sekaligus melembapkan permukaan bibir Anda serta mampu mengisi garis-garis bibir dengan lebih sempurna. Di bidang makeup infusi skincare, ada serum perawatan yang juga berfungsi sebagai primer riasan. Ada pula highlighter Strobeam Starter Pink Light yang sanggup mencerahkan kulit sekaligus mengontrol sebum berlebih dan menghaluskan kompleksi wajah. Jangan lupakan Ink Lasting Foundation yang mengandung tabir surya SPF 30/PA++ yang disebut mampu memberikan perlindungan lebih menyeluruh terhadap sinar UVA maupun UVB.

Mandi dengan Skincare

 

Penawaran pertama ada pada sebuah masker yang bisa digunakan saat sedang mandi atau membasuh wajah. Teman She hanya perlu melarutkan dalam air, kemudian memercikkan cairannya pada wajah menggunakan tangan, lalu bilas masker dengan air bersih bersamaan dengan membasuh wajah dan tubuh.

Selain itu, ada yang menawarkan sebuah tabung kecil berisi kandungan skincare yang bisa dihubungkan dengan pipa shower, dimana inovasi tersebut jelas praktis menginfusi perawatan kulit selagi kita mengguyur keseluruhan bagian tubuh.

Jadi, mau pilih yang mana teman She? Atau mau Oppa Korea aja biar tinggal di Korea? 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.