twitter  
Profil  

Selasa, 08 Desember 2020 | 10:39 wib
Pesan Body Positivity Tara Basro di FFI 2020
 

Menjadi salah satu artis Indonesia yang tidak pernah malu dengan bentuk tubuhnya yang lebih curvy,  Tara Basro tampil mempesona dan berani di malam Festival Film Indonesia 2020 5 Desember lalu dalam balutan busana custom yang terinspirasi dari pakaian tradisional kebaya rancangan desainer Indonesia, Wu5 Prive oleh Wiki Wu serta gaun korset see through  berwarna pink dengan potongan rok slit dan pleats yang dibuat dari bahan satin sehingga membuat Tara terlihat semakin percaya diri dan elegan saat melangkah di karpet merah. Kemudian untuk melengkapi busananya, Tara juga terlihat mempercantik tampilannya dengan aksesori mulai dari anting hingga hair pin rancangan Clarissa Wok dan nail art yang rumit dengan sentuhan bebatuan yang menjuntai karya Felicia Irene Fei. 

 

Tidak hanya dinilai memancarkan kecantikan alaminya, pesan body positivity juga terlihat dengan penampilan Tara, dimana dia terlihat sangat nyaman dan bangga dengan warna kulit sawo matangnya serta bentuk tubuhnya yang curvy, yang seperti kita ketahui curvy tidak masuk ke dalam standar kecantikan yang selama ini ada dan mengakar di pola pikir masyarakat. Look malam itu diabadikannya di sosial media dan mendapat banyak pujian serta sukses membangkitkan kepercayaan diri para perempuan karena telah dengan berani menampilkan diri apa adanya.
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.