twitter  
Profil  

Rabu, 12 Februari 2020 | 12:14 wib
Pentingnya Circle Positif untuk Self Love


Sibuk mencintai orang lain tapi apakah betul sudah mencintai diri sendiri? Mencintai diri sendiri berarti kita bisa menerima diri sendiri apa adanya yang bisa mengarah pada kepuasan yang lebih besar saat menjalani kehidupan. Studi psikologi menunjukkan bahwa cinta diri dan kasih sayang adalah kunci menuju kesehatan mental dan kesejahteraan. Intinya, self-love adalah kemampuan kita untuk menghargai, menghormati, dan memahami diri sendiri. Nah salah satu cara untuk mendapatkan goals dari self-love adalah dengan membangun circle positif.

Perlu kita sadari sebaik apa pun kita menjalani hidup, kita tidak bisa melakukan semuanya sendiri. Kita tetap membutuhkan energi positif teman She karena berada di sekitar orang-orang yang positif menjadi hal yang penting dalam memulai dan meningkatkan self-love. Penelitian telah menunjukkan bahwa kita membutuhkan 8 jenis teman untuk bahagia, yaitu :

1. The builder : seorang motivator hebat
2. The champion : menerima kita apa adanya
3. The collaborator : seseorang dengan minat yang sama dengan kita
4. The companion : orang pertama yang kita panggil saat kita memiliki masalah
5. The connector : networker hebat yang dapat memperluas lingkaran sosial kita
6. The energizer : membuat kita tertawa
7. The mind opener : pengambil risiko yang mendorong kita merangkul ide-ide baru
8. The navigator : seorang mentor

Goodluck!
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.