twitter  
Profil  

Rabu, 02 September 2020 | 10:50 wib
Ketika Pria Jatuh Cinta Dilihat Dari Bahasa Tubuhnya
 

Bahasa tubuh bisa menjadi salah satu cara komunikasi yang dilihat berdasarkan postur tubuh, sikap, ekspresi wajah hingga gerakan tubuh. Biasanya, bahasa tubuh ini paling susah untuk dimanipulasi sehingga sering jadi penanda perasaan seseorang, termasuk saat dia jatuh cinta. Kalau pria sedang jatuh cinta, seperti apa ya bahasa tubuhnya?  

1. Selalu berada di dekat kita
Saat pria berdiri atau duduk dengan jarak dekat, bahasa tubuhnya menandakan kalau dia merasa nyaman dan ingin mengenal kita lebih dekat. Contoh simpelnya, saat kita makan siang di kantor, tiba-tiba gebetan langsung duduk di samping kita. Dia akan mencuri kesempatan agar bisa berdekatan dengan kita. 

2. Selalu tersenyum saat melihat kita
Coba ingat, apakah gebetan lebih sering tersenyum pada kita atau senyumannya bisa bertahan lebih lama saat dia melihat kita? Senyum adalah tanda bahwa dia senang berada di dekat kita. Apalagi saat tidak sengaja berpapasan di koridor kantor, dia selalu melemparkan senyuman manis yang bikin hati kita meleleh.

3. Tertawa bersama kita
Gebetan terlihat menyukai semua lelucon kita meski kita tahu jokes itu enggak terlalu lucu atau justru si dia yang berusaha melucu di depan kita. Ini bisa jadi pertanda dia memang jatuh cinta pada kita karena ingin terus membuat merasa bahagia saat bersamanya.

4. Sering bersentuhan
Saat ngobrol, dia "tidak sengaja" menyentuh tangan kita atau justru merangkul pundak kita. Bisa juga ketika anda berdua akan menyeberangi jalan, si dia merangkul atau menggenggam tangan supaya kita tetap berada dalam jarak aman. 

5. Mencuri pandang
Nah, tatapan bisa jadi bahasa tubuh pria yang jatuh cinta. Mungkin kita enggak sengaja menangkap si dia sedang menatap kita dari jauh, lalu dia pura-pura membuang muka agar tidak ketahuan.  

Masih banyak tanda-tanda lain karena pastinya tiap orang beda cara mengekspresikan rasa jatuh cintanya. Cuman setelah mengetahui tanda-tanda umum pria jatuh cinta berdasarkan bahasa tubuhnya di atas, gimana, apakah teman She sudah bisa menebak perasaan si dia? 
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.