twitter  
Profil  

Jumat, 07 Februari 2020 | 11:23 wib
Art,Love and Journey, Romantisme dalam Sastra Rupa
 

Seniman Yoes Wibowo dan Wina Bojonegoro menggelar pameran bertajuk “Art, Love and Journey” yang bercerita tentang rangkuman kisah perjalanan hidup dan digelar sebagai contoh cinta sebagai inspirasi berkarya.

Yoes Wibowo seorang pelukis cat air dan Wina Bojonegoro seorang penulis fiksi yang memvisualisasikan keseharian mereka dan bagaimana karya-karya seni dilahirkan diwujudkan kedalam 34 karya seni baik lukis, puisi maupun instalasi. Pada pameran ini, keduanya membawa nuansa alami khas Omah Padma, studio sekaligus rumah dimana mereka tinggal agar pengunjung dapat turut merasakan suasana dimana karya-karya seni mereka diciptakan.

Salah satu lukisan Yoes Wibowo yang berjudul “Sudut Rumah Kita”direspon secara apik oleh sang istri kedalam sebuah puisi tentang sebuah rumah yang selalu membuat rindu bahkan ketergantungan kepada seorang lelaki.
 
Pesan yang diusung oleh seniman dalam pergelaran karya ini adalah hidup dengan cinta dan menebar cinta pada lingkungan dan sosial dengan cara berbagi. Mencintai semesta dengan segala isinya untuk hidup lebih indah.

(Naskah dan foto : HOS of Sampoerna)

Galeri Paviliun HOS of Sampoerna
Mulai tanggal 7-29 Februari 2020
Jl Taman Sampoerna 6
Surabaya

Thumbnail Image:

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.