twitter  
Profil  

Selasa, 11 Februari 2020 | 11:29 wib
Prosthetic Makeup Artist, Bawa Bombshell Mendapatkan Piala Oscar
 

Kategori Makeup and Hairstyling dalam sebuah ajang penghargaan dunia perfilman bukanlah main-main. Sukses tidaknya sebuah film pun tidak lepas dari detail tampilan seluruh aspek film termasuk makeup dan kostum. Dan untuk ajang Oscar 2020, film Bombshell berhasil mendapatkannya dengan mengalahkan film Joker, 1917, Maleficent : Mistress of Evil dan Judy.

Film Bombshell meraih penghargaan berkat kerja keras sang para makeup artisnya yaitu trio Kazu Hiro, Anne Morgan, dan Vivian Baker. 

Bagi Kazu Hiro ini adalah piala Oscar keduanya, namun piala Oscar pertama bagi Anne Morgan and Vivian Baker.  Kazu Hiro, yang merupakan prosthetic makeup artist mendapatkan piala Oscar pertamanya untuk film Darkest Hour (2017) dimana dia berhasil membuat aktor Gary Oldman menjadi sosok Winston Churchill. Sedangkan dalam film Bombshell, dia merubah aktor John Lithgow menjadi Roger Ailes, bos Fox News. 

Bombshell adalah film soal pelecehan seksual yang terjadi di lingkungan kerja Fox News. 

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.