twitter  
Profil  

Kamis, 20 Februari 2020 | 16:50 wib
Perankan Banyak Karakter, “Ibu” Jadi Karakter Terbaik Laura Dern


Aktris senior Laura Dern, pemeran karakter Ellie Sattler dalam film Jurassick Park yang rilis pada tahun 1993 silam telah memainkan lebih dari 50 judul film, dengan beragam karakter yang dia mainkan. Namun siapa sangka ternyata dari beragam karakter tersebut, dia sangat mengagumi karakter yang merefleksikan emosi para perempuan. Pada Desember tahun 2019, Laura terlibat dalam pembuatan film Little Woman sebagai sosok ibu dari perempuan-perempuan kuat dan berkat peran apiknya itu mengantarkan Laura Dern meraih dua nominasi Golden Globes 2020. 

Memerankan seorang ibu, ternyata justru membuat naluri keibuannya semakin berkembang. Dengan memainkan karakter lebih dari 18 jam setiap harinya, membuat  apa yang diperankannya mempengaruhi kehidupannya sehari-hari. Dari Elle, Laura Dern mengakui bahwa dia mengagumi figur seorang ibu. Menjadi ibu adalah berkat yang luar biasa, tidak hanya dimainkan dalam sebuah film namun sekaligus menjadi ajang pembelajaran tersendiri untuk Laura dalam membesarkan dua anaknya dengan penuh empati. 

Nah setelah Little Woman,  Laura Dern akan kembali bersama film Jurassic Word 3 yang akan rilis 2021. 

(Lia - Intern)

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.