twitter  
Profil  

Senin, 24 Februari 2020 | 14:38 wib
Bahan Tidak Asal-Asalan dan Mengutamakan Quality Control, Kunci Bisnis Ashanty
 

Cinta dan rumah bisa menjadi awal untuk memulai bisnis, seperti yang dilakukan Ashanty, penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah dan ibu dari empat anak Aurel, Azriel, Arshi dan Arsha. Menurutnya, mereka sekeluarga menyukai menu ayam goreng lengkap dengan aneka sambal, dan dari situlah mendasari Ashanty memulai bisnis Ayam Asix. 

“Sambal-sambal Ayam Asix adalah sambal-sambal yang sudah biasa ada di rumah buat makan, kita pada suka sambal semua di rumah. Jadi saya tidak mau kalau buat sambal ke customer bahannya asal-asalan,” kata Ashanty. 

Ashanty juga mengatakan, quality-control selalu diberlakukan ketat di semua outlet, agar semua customer dapat menikmati ayam yang enak dan berkualitas dengan harga terjangkau. Dan untuk kenyamanan customer, Direct-Message di Instagram menjadi media komunikasi jika ada yang perlu diperbaiki di tiap outlet.    

Pada Sabtu 22 Februari 2020 kemarin Ashanty dan keluarga Asix meresmikan outlet ke-34, yang merupakan outlet ke-19 di Jawa Timur, atau keempat di Surabaya, tepatnya di Ruko Central AA Mulyosari. Namun terasa lebih spesial lagi karena tidak hanya di Mulyosari, Ayam Asix juga diresmikan di Tropodo dan Wiyung. 

(Ella - Wiwik)
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.