twitter  
Profil  

Selasa, 03 Maret 2020 | 15:55 wib
Ketika Suroboyo Bus Menjadi Inspirasi Foto
 

Teman She sudah pernah naik Suroboyo Bus belum? Bus satu ini merupakan salah satu primadona Surabaya dimata warga dan juga turis, ya, baik turis luar kota dan mancanegara. Bus dengan konsep tiket yang unik ini juga menjadi inspirasi Mukhamad Faris Zainur Rosyidin untuk kompetisi photo hunt Sport in The City sekaligus membuatnya menjadi juara pertama. Hunting foto pun dilakukan Faris di Jl A Yani dengan durasi 5 jam dari jam 1 siang hingga 6 sore, dan foto yang berjudul Go Green Go Heart didapatkannya di jepretan terakhir. Faris sendiri bukan warga Surabaya, melainkan Jombang yang kerja di Jakarta dan pada waktu itu dinas ke Surabaya. Dalam fotonya, Faris tidak hanya mengabadikan Suroboyo Bus melainkan juga seorang penggowes yang melintas. Menurut Faris, gowes kini juga menjadi satu olahraga yang mulai menjadi lifestyle di kota-kota besar sehingga catchy kalau diabadikan. 

Selain Faris, ada juga foto Surabaya Energy of Asia karya Chandra dan Goal Jump karya Budiharjo yang menjadi juara kedua dan ketiga dalam kompetisi photo hunt Sport in The City persembahan Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya.   

IG Faris : @faris.izen
Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.