twitter  
Profil  

Jumat, 06 Maret 2020 | 11:50 wib
Review Film Guns Akimbo
 

Terbaru untuk para penggemar, Daniel “Harry Potter” Radclife bermain dalam film action Guns Akimbo dengan penampilan berbeda, brewok, lusuh, berdarah-darah dan menampilkan skill bertarung. 

Guns Akimbo bercerita tentang Miles Lee Harris, seorang pengembang video game, yang terjebak dalam pertarungan mematikan di dunia nyata, yang ditonton banyak orang secara online. Sepanjang film, Miles diburu dan memburu Nix, seorang perempuan pembunuh di level teratas permainan, yang diperankan 
Samara Weaving. Sinematografi dibuat seperti dalam video-game, kamera jungkir balik, kilatan peluru saat ditembakkan tokoh-tokoh berwajah fiktif, juga luka dan darah tampil nyata. 
   
Guns Akimbo ini ditulis dan disutradarai oleh Jason Lei Howden dari New Zealand.  Menurut Fauzan Abdillah ketua Infis (Independent Film Surabaya) yang She temui Sabtu 29 Februari dalam screening film ini, New Zealand dikenal sebagai negara yang tenang dan damai, namun mungkin justru membuat sang sutradara rindu akan suasana brutal namun diberi pendekatan dark-comedy untuk mengimbangi nuansa brutal yang ditampilkan dalam Guns Akimbo. 

(Ella Su’ud)

Komentar (0)
LOADING...

Kirim Komentar Anda
Silakan masuk atau daftar untuk kirim komentar Anda.
Komentar
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.